BB Tour & Travel jadi Satu-satunya Penyedia Layanan Haji Furoda Berizin Resmi di Karawang

BB Tour & Travel jadi Satu-satunya Penyedia Layanan Haji Furoda Berizin Resmi di Karawang

BB Tour & Travel jadi Satu-satunya Penyedia Layanan Haji Furoda Berizin Resmi di Karawang--

KARAWANG - Berdiri sejak tahun 2014, BB Tour & Travel kini menjadi perusahaan penyedia jasa haji dan umroh pertama dan satu-satunya di Kabupaten Karawang yang memiliki izin resmi dari Kementerian Agama untuk melaksanakan layanan ibadah haji plus dan haji furoda. 

 

Hingga saat ini, BB Tour & Travel telah memberangkatkan lebih dari 3.000 jamaah haji dan umroh. Dimana mayoritas jamaahnya adalah masyarakat Karawang. 

 

Direktur BB Tour & Travel H. Budiyana mengatakan, sebagai travel penyedia jasa umroh dan haji asli milik warga Karawang yang kantornya berdiri di pusat Kota Karawang. BB Tour & Travel sudah mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji dan umroh. 

 

Kata Budiyana, selain menyediakan jasa haji dan umroh. BB Tour & Travel juga menyediakan layanan wisata ke luar negeri, dengan program andalannya yaitu wisata halal tiga negara. 

 

BACA JUGA:Luar Biasa, Rayakan Hari Jadi ke-18, CBR Club Bandung Semakin Solid dan Kompak dengan Berbagi

 

"Dari segi legalitas BB Tour & Travel sudah memenuhi seluruh persyaratan dan perizinan. Hingga kini, BB Tour menjadi satu-satunya penyelenggaraan haji khusus (plus dan furoda) yang berizin dari Kemenag," ujar Budiyana saat diwawancara KBE, Selasa, (12/9). 

 

Dia menjelaskan, menunaikan ibadah haji bersama BB Tour & Travel tentu memiliki banyak kelebihan. Diantaranya, keamanan dan jaminan keberangkatan, kemudahan proses pendaftaran dan mendapatkan pendamping profesional dalam pelaksanaan ibadah umrohnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: